Belajar Menulis Hijaiyah

Bagi Anda yang muslim, dulu waktu kecil Anda pasti juga ikutan TPA di masjid tiap sore buat belajar baca tulis Al-Quran. Tapi kalo kadang orang tua masih suka ngrasa kurang puas kalo anaknya cuma belajar di luar, di rumah juga harus diulang biar makin lancar baca tulisnya. Tapi kadang anak terlalu fokus sama belajar bacanya, dan kurang belajar nulis huruf Arabnya.

Jaman sekarang udah nggak perlu bingung lagi dong, smartphone Android bisa Anda jadiin media yang lebih seru buat ngajarin anak Anda belajar tulis-menulis huruf Arab. Aplikasi yang bisa Anda pake adalah Belajar Menulis Hijaiyah, aplikasi ini fungsinya udah dijelaskan dalam namanya sih, yaitu buat belajar nulis huruf-huruf hijaiyah.

Dari sisi tampilan aplikasi ini bagus, navigasi nyaman dan ringan pas dijalanin. Cara pakenya juga gampang, nggak ada pengaturan yang rumit, cuma pas waktu mau nge-share ke Facebook harus login dulu. Oh iya, yang di-share ke Facebook lho, tapi cuma update status yang isinya ngasih tau kalo Anda udah pake aplikasi ini beserta link downloadnya.

[/caption' name='APP_NAME' theme='light' lang='en']

Fitur-fitur :
1. Animasi cara menulis
2. Pilihan warna tulisan
3. Terdapat gambar objek sesuai dengan huruf yang sedang dipelajari
4. Terdapat terjemahan dalam bahasa indonesia dari gambar yang muncul
5. Berbagi ke facebook

Aplikasi ini bagus banget buat ngajarin anak Anda nulis huruf hijaiyah, dan aplikasinya gratis.

Tags: ,
Bagi & sebarkan

Komentar