Perbedaan Samsung Galaxy Note 3 dan Note 2

Setelah kamu menyaksikan peluncuran Samsung Galaxy Note 3 di Jakarta kemarin, dan mengulik artikel kami tentang Spesifikasi lengkap SAMSUNG Galaxy Note 3 pada tautan ini, pasti kamu akan bertanya-tanya, apasih perbedaan antara Galaxy Note 3 dengan Galaxy Note 2.

Jadi gini, Galaxy Note 3 ini memiliki desain yang lebih ramping dan layar yang lebih besar. Meski tampilan muka phablet tersebut terlihat sama dengan pendahulunya, Samsung telah membuat beberapa perubahan terhadap desainnya. Misalnya, membalut bodi plastik di bagian belakang dengan bahan kulit dalam tiga warna, dan mendesain ulang S Pen.

Pada Layar Samsung Galaxy Note 3 ini berukuran 5,7 inci atau naik dari 5,3 inci milik Galaxy Note 2, dengan bobot 168 gram. Sementara ketebalannya mencapai 8,3 mm, lebih tipis satu milimeter dibanding Galaxy note 2. Di bagian dalam, terdapat RAM 3GB, prosesor 2,3GHz di versi LTE, sementara di versi 3G menggunakan prosesor octocore 1,9GHz, serta kamera utama 13 megapixel. Samsung bahkan menjanjikan phablet ini mampu merekam video beresolusi ultra-HD atau 4K.

Tapi tidak hanya itu, untuk memanjakan penggunanya, Samsung telah menambahkan software baru dan kemampuan multitasking yang lebih baik. Diantaranya adalah sebuah launcher yang disebut dengan Air Command yang dirancang untuk membuat S Pen lebih berguna, memunculkan menu peralatan yang memungkinkan pengguna untuk mengatur dan menulis dengan tangan, misalnya menuliskan angka, dan menggunakan software baru untuk menyimpannya di buku telepon atau malah meneleponnya secara langsung.

Nah, berikut perbandingan spesifikasi Note 3 dengan Note 2

perbedaan-samsung-galaxy-note-3-dan-note-2

Jadi, gimana? Kamu udah nggak bingung lagi kan mau beli Galaxy Note 3 atau Note 2 ?

Source: The Verge
Bagi & sebarkan

2 thoughts on “Perbedaan Samsung Galaxy Note 3 dan Note 2

Komentar