Pijat Refleksi Belajar Cara Pijat Refleksi yang Benar

Lelah dengan kegiatan sehari-hari pasti enak yaa meluangkan waktu sejenak buat memanjakan tubuh dengan pijat. Tapi gak semuanya punya waktu luang untuk pergi ketempat-tempat kayak gitu. Sebenarnya daripada repot-repot pergi ke tempat-tempat pijat kamu bisa melakukan sendiri lho, dengan memijat sendiri beberapa bagian vital yang nantinya akan berpengaruh buat meredakan ketegangan dan rasa sakit pada bagian tubuh tertentu. Atau lebih kerennya disebut pijat refleksi.

Tapi kalian kudu hati-hati melakukan pijat refleksi ini, butuh teknik dan penempatan pada titik-titik tertentu, gak cuman asal mijet. Untuknya di Android kamu bisa coba aplikasi Pijat Refleksi ini, aplikasi yang akan mengajarkan berbagai tekhnik, petunjuk mengenai pijat refleksi. Jadi konsepnya, kamu pilih bagian tubuh mana yang mau kamu pijat misalkan tangan atau kaki, setelah itu aplikasi akan memberikan informasi mengenai titik-titik yang seharusnya kamu pijat sekaligus tekhniknya.

photostrip-2013-04-16-1 photostrip-2013-04-16-2

Jadi seperti kalau kita pijet bagian jempol ini gunanya untuk apa, tungkak untuk apa dll. Atau kamu juga bisa mencari titik-titik refleksi berdasarkan keluhan yang kamu derita. Misal kamu sering merasa pusing kamu tinggal ketikin keluhan kamu tersebut kemudian aplikasi akan memberikan informasi bagaimana mengatasi keluhan tersebut.

Aplikasi ini bagus dari segi konsep, navigasi juga cara pengoperasian. Bagusnya lagi aplikasi ini didukung dengan video tentang tata cara memijat, jadi sangat memudahkan bagi pengguna untuk mempraktekkan apa yang tertulis dalam aplikasi. Hanya saja gambar yang diberikan masih kurang bagus tapi cukup jelas sih.

Memijat refleksi ini merupakan hal yang cukup sensitif dan berbahaya, tidak boleh sembarangan. Maka dari itu baca dulu petunjuk yang diberikan oleh aplikasi ini sebelum praktek langsung. Dan tetap jika sakit berlanjut hubungi dokter atau profesional medis lain.

Bagi & sebarkan

One thought on “Pijat Refleksi – Belajar Cara Pijat Refleksi yang Benar

Komentar