Masak Apa - Masak Menu Baru Tiap Hari

Kalo Anda tiap hari harus masakin buat keluarga, maka Anda harus kreatif biar masakannya nggak cuma itu-itu aja. Pagi ayam, siang ayam, sore ayam lagi :|, ya kasian anak-anak Anda kalo tiap hari cuma makan ayam terus. Padahal masih banyak banget jenis sayuran yang bisa diolah jadi macem-macem masakan lezat dan sehat.

Berkreasi emang nggak mudah, Anda harus punya referensi yang banyak soal jenis-jenis masakan dan bumbunya. Kalo Anda pake HP Android bisa coba aplikasi Masak Apa yang dikembangin sama PT. Agranet Multicitra Siberkom yang juga ngembangin Detik.com. Ya, ini aplikasi bikinan orang Indonesia, jadi nggak usah khawatir masalah kontennya, resepnya dijamin Indonesia banget.

Tampilan Masak Apa, langkah-langkah, dan daftar belanja.

Navigasinya gampang dan nyaman, dominasi warna hijau dan kuning berkesan segar. Tiap hari ada resep baru di Masak Apa dan Anda akan dapet notifikasi kalo ada resep baru. Pada detail resep ada tab Ringkasan yang isinya deskripsi singkat tentang masakannya, Bahan berisi daftar bahan yang dibutuhkan, dan Langkah berisi petunjuk urut cara memasaknya. Dan ada tipsnya juga yang terupdate setiap hari.

Masak Apa adalah aplikasi sederhana yang sangat berguna buat Anda yang lagi buntu bingung mau masak apa, tapi aplikasi ini nggak bisa jalan kalo nggak ada koneksi internet. Oh iya, ada yang menarik nih, aplikasi ini nggak cuma bisa ngasih tau resep berbagai masakan, tapi bisa juga nyimpen resep yang Anda sukai trus langsung jadi daftar belanja, jadi nggak perlu repot-repot nyatet bahan-bahan yang mau dibeli dipasar.

Bagi & sebarkan

Komentar