Ajukan pinjaman online dengan Aplikasi Rupiah Cepat OJK bunga rendah di 2021
Upah
Gaji minimal 3 juta/ bulan
Besaran rate bunga
mulai dari 1.2% per bulan
Usia peminjam
Mulai dari 21 tahun


Rupiah Cepat

Rupiah Cepat, Penyedia Pinjaman Online Legal yang Aman

Jika Anda adalah orang yang sedang mencari pinjaman online cepat cair dan aman, maka Rupiah Cepat adalah jawabannya. Aplikasi ini memiliki berbagai keunggulan yang sangat menarik. Misalnya pinjaman dengan limit mencapai Rp20 juta yang bisa dibayar dalam tenor 3 bulan. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan pencairan tanpa agunan dan sifatnya pun fleksibel. Terdapat beragam produk pinjaman yang bisa disesuaikan dengan kemampuan bayar Anda.

Apakah Rupiah Cepat Merupakan Pinjaman Online Legal?

Dengan banyaknya penipuan berkedok pinjaman online, tak heran jika mungkin sebagian orang yang belum tahu banyak tentang pinjol menganggap bahwa Rupiah Cepat ilegal. Namun, Anda yang sudah tahu ciri aplikasi ternaungi OJK pasti langsung memahami bahwa penyedia jasa ini memang aman dan legal. 

Mengapa demikian? Pertama, salah satu ciri dari penyedia jasa yang legal adalah memiliki kantor tetap. Jika Anda ingin mencarinya, maka alamat Rupiah Cepat sudah tersedia di website resmi pinjol tersebut, yaitu di Komplek Puri Mutiara Blok B Nomor BF 07-08. Tepatnya di Jalan Griya Utama, Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara dengan kode pos 14350. 

Kemudian, selain alamat yang jelas, penyedia pinjaman Rupiah Cepat ini juga sudah memiliki nomor pendaftaran OJK. Yaitu dengan nomor izin KEP-132/D.05/2019. Bahkan, aplikasi tersebut juga telah menjadi anggota AFPI. 

Persyaratan untuk Mengajukan Pinjaman Rupiah Cepat

Untuk dapat mengajukan pinjaman, maka Anda harus setidaknya berusia 18 tahun. Karena ada syarat dokumen berupa KTP. Kemudian, Anda juga harus sudah memiliki pekerjaan tetap, karena nanti ada persyaratan berupa slip gaji. Setelah itu, persyaratan yang terakhir adalah berdomisili di Indonesia. Hal ini harus dibuktikan dengan alamat kantor yang menyertai slip gaji harus selaras dengan KTPnya. 

Tidak sama seperti KTA atau kartu kredit, pinjaman online memang diperuntukkan bagi WNI. Jika pada KTA atau credit card WNA bisa mengajukan dengan dukungan KITAS, maka pada pinjaman online berbasis aplikasi termasuk Rupiah Cepat, tidak bisa. 

Bagaimana Cara Pendaftaran Rupiah Cepat?

Cara mendaftarkan diri untuk menjadi peminjam pada aplikasi Rupiah Cepat adalah sebagai berikut. 

  1. Download Aplikasi Rupiah Cepat untuk Bisa Mengisi Formulir

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh Rupiah Cepat APK di Google Play Store. Setelah itu, isilah formulir pinjaman yang tersedia secara online. Jangan lupa lengkapi semua data yang dibutuhkan. 

  1. Unggah Semua Dokumen Pelengkap

Kemudian, Anda akan diminta untuk mengupload semua dokumen yang dibutuhkan agar uang pinjaman online Rupiah Cepat bisa segera cair. Adapun data yang dibutuhkan antara lain E-KTP, slip gaji, dan rekening bank. Sebaiknya, rekening bank sudah diprint terbaru tahun 2021 atau Anda memiliki rekening koran. 

  1. Tunggu Proses Verifikasi 

Proses verifikasi dilakukan apabila Anda sudah mengisi seluruh data dan mengunggah dokumen penunjang. Kurang lebih waktunya adalah 15 menit. Apabila prosedur tersebut berhasil, maka selanjutnya adalah proses pencairan. Jadi, Anda akan langsung mendapatkan sejumlah uang sesuai dengan limit pinjaman di rekening yang sudah dimasukkan dalam pendataan awal. 

  1. Lakukan Pembayaran Secara Teratur

Jika sudah cair, maka jangan lupa untuk menghitung pembayaran per bulan beserta bunga Rupiah Cepat. Karena tentunya Anda harus memastikan bahwa setiap bulannya, dari total pendapatan ada prosentase pembayaran yang pas dan harus di tanggal sebelum jatuh tempo. Tujuannya adalah supaya tidak ada catatan kredit macet. Karena hal tersebut bisa menimbulkan ditolaknya pengajuan di lain hari. 

Jangan khawatir, cara pembayaran Rupiah Cepat bisa melalui transfer di ATM, transfer m-banking, atau Alfamart dan Alfamidi. Caranya cukup menunjukkan virtual number yang ada di akun dan kemudian Anda dapat melakukan pembayaran langsung di kasir. 

Kemudian, untuk pembayaran melalui transfer bank, Anda juga bisa sangat terbantu saat kredit di Rupiah Cepat. Karena bank yang bekerjasama dengan penyedia jasa pinjaman ini sangat banyak. Misalnya BNI, Maybank, BTPN, Bank Danamon, BRI, Bank Mega, Panin Bank, BTN, Bank Victoria, BCA, CIMB Niaga Syariah, Standard Chartered, PermataBank, Bank Sinarmas, Bank Nagari, Bank Mandiri, HSBC, dan Nobu International Bank.

Cek juga

Cara daftar KTA BNI kredit tanpa agunan BNI Syariah di 2021
Upah
Gaji minimum Rp 3 juta / bulan
Besaran rate bunga
Suku bunga dari 3 - 5% / bulan
Usia peminjam
Minimal usia 21 tahun
Dapatkan pinjaman online dengan aplikasi EasyCash yang terdaftar di OJK di 2021
Upah
Minimmal 3 juta / bulan
Besaran rate bunga
Bunga mulai dari 0.88% per bulan
Usia peminjam
Batas usia pemohon dari 21 tahun
Dapatkan pinjaman uang 20 - 25 juta tanpa jaminan dan tanpa BI checking langsung cair di 2021
Upah
2, 5 juta / bulan
Besaran rate bunga
Bunga 2.5%
Usia peminjam
Minimal usia 21 tahun